cara membuat kentang goreng renyah gurih

 Nama KFC mungkin saja telah demikian populer, ya sepertinya satu diantara restorant cepat saji itu telah ada di nyaris seluru kota besar di Tanah air. Sangat banyak sajian yang di tawarkan dengan KFC satu diantaranya merupakan kentang goreng atau french fries yang mempunyai rasa enak serta struktur garing renyah. Menu sajian kentang goreng french fries garing yang satu ini demikian enak serta renyah. Umumnya, kentang yang kita goreng sendiri teksturnya tetap lembek serta belum garing renyah, maka belum enak kepada disantap. Kepada tersebut kita di sini bakal mengajak kalian yang sepertinya hoby ngemil kepada mengupas selesai resep kentang goreng french fries renyah ala KFC yang enak serta garing dan tak gampang lembek. Langkah menjadikan french fries garing ala KFC ini dapat disebutkan lumayan gampang serta tak butuh mempunyai ketrampilan spesial misal koki kfc yang demikian handal.

Mungkin saja untuk kalian yang kerap singgah ke kfc, kerap nyobain kentang goreng french fries garing ini bertanya-tanya, bagaimana caranya menjadikan kentang goreng ala kfc yang garing serta renyah? Nah kesempatan ini kita bakal mengupas selesai kehadapan kalian semuanya. Kepada bahan yang digunakannya, dapat kita peroleh oleh gampang dipasar serta super market paling dekat. Langkah bikinnya juga tak membutuhkan saat yang lama. Penasaran? Mari segera saja kita lihat berbarengan resep french fries goreng alah kfc renyah serta garing. Di bawah ini resep komplitnya.
resep-french-fries-renyah-ala-kfc
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat kentang goreng renyah
Langkah menjadikan :

Kupas kulit kentang sebelumnya bersihkan sampai bersih oleh air. Sebelumnya potong kentang memanjang lalu rendam di air sepanjang belum unggul 30 menit.
Kemudian input es batu dalam rendaman kentang serta diamkan sepanjang 30 menit sekali lagi, angkat tiriskan.
Input kentang yang telah di rendam tadi dalam wadah lalu taburi oleh meizena, aduk serta diamkan belum unggul 30 menit.
Gorneg dalam minyak panas hingga kentang kering, pakai api tengah agar masak rata serta garing renyah. Angkat serta tiriskan sampai minyaknya turun.
Kentang goreng french fries ala KFC siap di nikmati.


Usai telah kita menjadikan kentang goreng french fries garing serta renyah ala KFC ini. Silakan untuk kalian yang suka ngemil kentang goreng, dapat menjadikan resep kentang goreng renyah ini di rumah. Selamat coba resep kentang goreng ala french fries renyah serta garing ini. Selamat coba.

0 Response to "cara membuat kentang goreng renyah gurih"

Post a Comment