cara membuat brownies pisang manis lembut

 Pisang serta keju jadi satu diantara bahan basic makanan manis yang mempunyai banyak pengagum. Rasa pisang yang manis serta berair, dikombimasikan oleh rasa keju yang gurih jadi citarasa khas favorite Tanah air. Misalnya, Kalian bisa menjumpai penganan pisang keju, gabungan pisang yang dipanggang serta ditaburi keju serta coklat. Tak cuma itu, pisang keju juga di proses oleh kulit pastry jadi kue bolen yang renyah serta lezat.

Bagaimana apa bila pisang serta keju dikombimasikan dalam brownies favorite Kalian? Tentunya sangatmenggugah selera. Tak yakin? Yuk intip resep Brownies Kukus Pisang Keju berikut ini!

Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat brownies pisang
Langkah membuat

Tim DCC berbarengan 45 ml minyak goreng. Demikian minyak panas, matikan api. Aduk rata sampai DCC meleleh, sisiihkan
Tim WCC berbarengan 45 ml minyak goreng. Demikian minyak panas, matikan api. Aduk rata sampai WCC meleleh. Sisihkan
Panasi panci kepada mengukus, bungkus tutup panci oleh serbet bersih.
Kocok telur serta gula oleh mixer sampai mengembang. Masukan tepung terigu, garam serta baking powder, aduk balik oleh spatula sampai rata. Berikan pisang halus, aduk balik kembali sampai rata
Untuk adonan jadi dua. Adonan perdana, berikan oleh DCC serta pasta cokelat. Aduk balik oleh spatula sampai rata. Tuangkan kedalam loyang loaf atau wadah tahan panas yang sudah diolesi margasin serta dialasi kertas roti yang sudah diolesi margarin. Kukus sampai 1/2 masak atau sepanjang belum unggul 15 menit.
Adonan ke-2, berikan oleh WCC serta keju cheddar cincang. Aduk balik oleh spatula sampai rata. Tuangkan diatas adonan perdana. Kukus kembali sampai masak atau sepanjang belum unggul 30 menit.
Buka tutup panci, angkat loyang besutan atas panci.
Sediakan wadah datar, balik loyang, mengeluarkan brownies, dinginkan serta potong-potong.
Taburi oleh keju cheddar parut serta trimit
Brownies siap dihidangkan.

0 Response to "cara membuat brownies pisang manis lembut"

Post a Comment