resep es cemot khas malang segar dan lembut

 Malang merupakan satu kota yang mempunyai sangat banyak type kuliner makanannya, mungkin saja satu diantara makanan yang terkenalnya merupakan bakso malang. Tetapi bukanlah cuma makanannya saja yang populer, walau demikian terdapat satu type minuman yang mempunyai rasa fresh serta dingin yakni es cemot. Es cemot ini mempunyai rasa enak, fresh dan mempunyai struktur yang lembut, es cemot pula mempunyai pilihan rasa yang enak-enak misal perihal oleh es cream yakni oleh rasa coklat, vanila dan strawberi. Sekali kalian menikmatnya merasa menginginkan sekali lagi serta sekali lagi, mungkin saja untuk kalian yang pernah menikmatinya tentunya merasakan ketagihankan kepada rasa yang dipunyainya.

Es cemot ini terbuat besutan bahan kombinasi misal santan, kelapa muda, es krim serta bahan kombinasi yang lain. Dapat kalian menjadikan yang menjadi camilan kepada buah hati kalian, tentunya mereka suka pada oleh apa yang kalian buat untuk dia. Kepada langkah bikinnya begitu gampang serta sederhana sekali, serta pula besutan beberapa bahan yang dipakai gampang kita peroleh. Apa bila kalian tertarik kepada itu segera saja lihat oleh langkah menjadikan es cemot khas malang enak serta praktis, di bawah ini ini merupakan penjelasan mengenai resepnya.
es-cemot
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep es cemot
Di bawah ini Langkah – Langkah Menjadikan Es Cemot :

Langkah menjadikan sirup gula sediakan panci sebelumnya rebus air hingga mendidih, sebelumnya masukan gula dan daun pandan serta rebus hingga gula larut. Angkat.
Sediakan panci sekali lagi sebelumnya rebus santan berbarengan garam serta rebus hingga mendidih sambil diaduk, angkat.
Kemudian sediakan gelas saji sebelumnya masukan 2 sendok makan sagu mutiara, alpukat, daging kelapa, madu dan sirup gula. Lalu masukan pula es serut diatasnya.
Masukan pula es krim diatasnya oleh tiga rasa, es cemot siap kepada di nikmati.

0 Response to "resep es cemot khas malang segar dan lembut"

Post a Comment