resep sop iga sapi kacang merah spesial lezat

 Bicara masalah makanan berkuah nikmatnya di nikmati saat tengah cuaca dingin atau musim hujan supaya dapat menhangatkan badan kalian. Beberapa penggemar kuliner makanan berkuah pastinya pantas coba makanan yang satu ini karean citarasanya yang khas yang menjadikan kalian ketagihan ini merupakan Sop iga sapi kacang merah. Sop iga sapi kacang merah ini di buat besutan bahan basic yakni iga sapi serta kacang merah. Apa bila jemu oleh olahan sop dirumah yang cuma itu-itu saja kesempatan ini kalian dapat menghidangkan sop yang tidak sama kepada famili kalian.

Jadi, buat kalian beberapa ibu-ibu yang suka memasak, kesempatan ini kalian dapat jikan sop iga sapi kacang merah kepada famili kalian dirumah. Hidangkan sop iga sapi kacang merah ini yang menjadi menu makanan kepada berbuka puasa atau dapat pula saat makan sahur. Supaya unggul tuturnya yuk ikuti di bawah ini ini merupakan resep serta beberapa bahan yang di butuhkan kepada menjadikan sop iga sapi kacang merah kepada kalian serta famili kalian.
SONY DSC
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep sop iga sapi kacang merah
Tata langkah menjadikan sop iga sapi kacang merah :

Didihkan air lalu rebus iga sapi sampai masak serta empuk. Sembari menanti iga sapi masak dapat sediakan bahan yang lain pula. Bekas air rebusan iga sapi janganlah di buang serta bakal di menjadikan kaldu
Di wadah yang tidak sama rebus kacang merah sampai masak serta empuk, angkat serta tiriskan. Kacang merah saat di rebus janganlah di barengkan oleh bahan yang lain solanya kacang merah saat direbus keluarkan getah.
Sediakan wajan serta panasi minyak lalu tumis bumbu yang telah kalian haluskan sampai aroma harumnya tercium. Angkat serta input tumisan bumbu dalam rebusan air kaldu dan sayur-sayuran serta bahan rempah kayu manis, jahe, garam, gula, kapulaga serta penyedap rasa.
Aduk rata sembari di masak sampai tercampur rata, input kacang merah yang sudah direbus, masak sampai masak. Angkat
Siapkan mangkok saji serta tuang sop iga sapi kacang merah janganlah lupa taburi oleh daun seledri, daun bawang serta bawang goreng
Sop iga sapi kacang merah siap untik dihidangkan

0 Response to "resep sop iga sapi kacang merah spesial lezat"

Post a Comment