resep gulai daun singkong mudah dan lezat

 Gulai daun singkong teri adalah makanan yang enak serta enak. Makanan ini umumnya mempunyai kuah santan yang begitu gurih. Terkecuali rasa-rasanya yang enak, makanan ini pula mempunyai aroma yang demikian enak. Sangat banyak orang yang suka pada type makanan yang satu ini. Terkecuali gampang diperoleh, harganyapun lumayan terjangkau atau tak sangat mahal malahan andapun bisa bikinnya sendiri oleh bahan yang gampang diperoleh.

Daun singkong umumnya banyak ditanam dihalaman rumah kalian maka kalian bisa memakainya kepada di buat jadi gulai serta kalian juga tak mesti membelinya dipasaran. Gulai daun singkong bakal mempunyai rasa yang unggul nikmat sekali lagi apa bila dikombimasikan oleh ikan teri goreng. Daun singkong yang umumnya cuma di buat jadi satu lalapan, sayuran umum maupun di buat oleh langkah ditumis serta di buat jadi beragam type masakan yang lain, tetapi saat ini daun singkong bakal kita buat jadi unggul mengagumkan yakni gulai daun singkong teri oleh kuah santan.
Cara Membuat Gulai Daun Singkong Ikan Teri Kuah Santan
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep gulai daun singkong
Langkah Menjadikan Gulai Daun Singkong Teri :

Tumis semuanya bumbun yang telah dihaluskan oleh minyak sampai harum
Tuangkan santan dalam bumbu tumis sebelumnya masukan daun salam
Tunggulah hingga mendidih sembari diaduk-aduk agar santan tak pecah
Masukan daun singkong serta masak hingga layu
Masukan pula teri goreng sebelumnya matikan api, angkat serta siap dihidangkan

Sekianlah Resep Menjadikan Gulai Daun Singkong Ikan Teri Enak. Selamat coba resep besutan kita, mudah-mudahan berguna kepada kalian serta famili.

0 Response to "resep gulai daun singkong mudah dan lezat"

Post a Comment