resep kue cubit red velvet manis dan lembut

 Hello guys, siapasih yang gak kenal oleh kue cubit? Kue cubit itu dapat di buat oleh beragam pilihan rasa yang begitu enak serta manis serta pula oleh toping yang begitu impresif misal oreo, kitkat, meises serta bahan toping yang enak yang lain. Nah kan umumnya kue cubit yang telah populer merupakan kue cubit original serta green tea. Namun kesempatan ini kita bakal berikan Resep Kue Cubit Khusus Red Velvet yang di buat supaya kue cubit ini dapat menyaingi kue cubit yang telah populer yang lain. Rasa yang di keluarkan dengan kue cubit red velvet ini sudah pasti begitu enak serta pula mempunyai struktur yang begitu lembut serta enak.

Nah kepada sektor pewarnaannya kalian dapat pakai pewarna makanan atau pula pewarna yang alami misal bit merah atau yang lainnnya. Namun selanjutnya dasarnya kalian bakal dapat bikinnya sendiri oleh gampang yakni oleh langkah ikuti resep masakan yang kita berikan kesempatan ini. Mending segera saja lihat sistem membuatnya berikut ini.

Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep kue cubit red velvet
Langkah Menjadikan Kue Cubit

Kocok telur serta gula pasir hingga mengembang oleh mixer.
Berikan tepung terigu serta margarin cair.
Masukan vanilla bubuk, soda kue, baking powder, susu cair, pasta pewarna makanan (warna merah) sebelumnya aduk rata.
Panasi cetakan kue cubit, berikan margarin, masukan kedalam cetakan.
Berikan taburan meises/kitkat/oreo/strawberry serta sesuai sama seleramu.

Tersebut penjelasan mengenai Resep Kue Cubit Khusus Red Velvet yang kita berikan kesempatan ini. Mudah-mudahan kalian dapat bikinnya sendiri di rumah oleh gampang serta mudah-mudahan kalian sukses.

0 Response to "resep kue cubit red velvet manis dan lembut"

Post a Comment