resep bobor kangkung lezat mantap

 Sayur bobor kangkung adalah satu resep masakan berkuah santan, kombinasi dari daun kangkungnya yang fresh serta kuah santannya yang gurih pasti bakal membuat citarasa yang begitu cocok dilidah. Dikesempatan beberapa waktu lalu kita pernah mengulas mengenai resep bobor daun singkong, nah saat ini dikesempatan ini kamipun bakal menyajikan suguhan mengenai langkah menjadikan sayur bobor kangkung khusus oleh kuah santannya yang gurih yang tidak kalah nikmatnya oleh bobor daun singkong.

Resep sayur bobor kangkung ini berniat kita sajikan kepada memudahkan bunda di rumah dalam menyajikan menu masakan berkuah santan yang enak. Apa bila bunda belum tau langkah memasak sayur bobor kangkung, mudah-mudahan resep yang bakal kita hidangkan berikut ini bisa menolong serta jadi dessert yang dapat bunda cobalah. Sayur bobor kangkung pastinya tidak komplit rasa-rasanya apa bila tak disempurnakan oleh bahan yang lain, nah kepada itu supaya penampilan yang disuguhi dapat impresif pandangan anak-anak bunda dapat memberikan potongan tempe yang telah digoreng 1/2 masak.
Aug 38 Resep Bobor Kangkung
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep bobor kangkung
Langkah memasak sayur bobor kangkung :

kangkung yang telah disediakan lebih dahulu disiangi lalu bersihkan sampai bersih, tiriskan.
Kepada tempe dipotong serong/bisa sesuai sama selera lalu digoreng sampai tempe 1/2 masak, sisihkan.
Kepada bumbu ulek bawang merah, bawang putih, kencur serta ketumbar bubuk sampai halus.
Sesudah semu bahan bumbu siap, selain itu rebus air santan kelapa oleh memberikan daun salam, lengkuas yang telah dimemarkan serta bumbu halus.
Aduk rata sebelumnya masak sampai santan mendidih.
Sesudah mendidih masukan kangkung, potongan tempe, garam serta gula pasir, aduk-aduk sampai semuanya bahan bumbu tercampur rata.
Kemudian masak hingga kangkungnya layu atau masak oleh prima.
Sayur bobor kangkung yang saudah masak dapat segera diangkat lalu hidangkan dimangkuk, taburi oleh bawang goreng serta sajikan yang menjadi menu makan kepada famili.

0 Response to "resep bobor kangkung lezat mantap"

Post a Comment