Resep Cara Membuat Dodol Pisang Sederhana Enak dan Lezat

Beragam macam-macam serta beragam macam type dodol besutan berawal dodol yang terbuat besutan bahan basic buah-buahan hingga dodol tradisional yang mungkin saja terbuat besutan tepung yang keduanya sama mempunyai rasa yang enak serta nikmat dilidah. Camilan dodol adalah satu diantara type makanan khas besutan Tanah air yang telah dijelaskan beberapa waktu lalu yakni makanan yang mempunyai banyak macamnya. Beragam macam-macam

Bahan-bahan selengkapnya baca di -->> Resep Cara Membuat Dodol


Resep Dodol Pisang Enak Lezat


type opsi dodol misal yang bakal di buat kesempatan ini merupakan dodol ketan. Dodol ketan adalah makanan manis serta enak yang terbuat besutan bahan basic tepung ketan yang lalu digabung oleh bahan pelengkap yang lain suoaya dodol ketan ini bisa disukai dengan beberapa orang walau tak kebanyakan orang suka pada makanan berbentuk dodol. Bicara mengenai dodol ketan, makanan ini umum dihidangkan serta di nikmati yang menjadi hidangah penambahan atau hidangan pelengkap yang tersedia banyak saat kalian tengah memiliki satu event yang demikian mengagumkan.

Langkah Menjadikan Dodol Ketan :

Campur bahan tepung jadi satu sebelumnya larutkan oleh santan cair
Rebus gula merah, garam serta daun pandan oleh santan kental
Aduk-aduk sampai mendidih sebelumnya tuangkan larutan tepung kedalamnya
Berikan vanili bubuk sembari selalu diaduk-aduk sampai merata
Tunggulah ada banyak jam hingga jadi kental serta matang
Tuangkan dalam nampan plastik sembari diratakan
Diamkan sampai dingin sebelumnya potong-potong serta bungkus oleh plastik atau daun pisang

Sekianlah Resep Menjadikan Dodol Ketan Manis serta Enak yang begitu halus serta lembut, mudah-mudahan berguna kepada semuanya pembaca.

0 Response to "Resep Cara Membuat Dodol Pisang Sederhana Enak dan Lezat"

Post a Comment