cara membuat kari udang spesial lezat

 Besutan judul nya saja telah begitu menghidupkan selera ya. Kari Udang Galah, siapa yang tak berminat kepada menyantap nya?. Namun bagaimana apa bila kita menyiapkan sendiri kepada menghidangkan masakan yang satu ini.

Kari sama oleh etnis India yang begitu kental oleh type masakan yang satu ini. Jadi apa bila kita pergi ke Malaysia, maupun Singapore kita tak bakal kesulitan oleh makana yang dihidangkan di sana, sebab rasa kari nya sepertinya tak lah lain oleh yang sampai kini kita santap. Hanya mungkin saja yang tidak sama merupakan wangi kari nya bakal begitu kuat diandingkan apa bila kita menjadikan nya di Tanah air. Jadi apa bila kita berminat oleh type masakan kari, bisa la kita cobalah kepada menghidangkan masakan mengagumkan ini ke anggota famili kita.
Gulai Udang Enak
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat kari udang
Langkah menjadikan kari udang khusus :
Beberapa waktu lalu kita lumuri udang terlebih dulu oleh memakai garam serta air perasan jeruk nipis. Kemudian sisihkan dulu. Setealah itu panasi wajan lalu masukan minyak dalam wajan, kemudian masukan semuanya bumbu halus, dan jahe, serai, daun salam serta lengkuas sampai harum.
Sesudah harum masukan bubuk bumbu kari dalam tumisan tadi serta kayumanis, kapulaga, serta cengkih. Aduk rata kembali sampai harum. Kemudian masukan santan dalam tumisan tadi, masak kembali sembari sesekali diaduk supaya santan tak pecah.
Sesudah masak masukan udang, bubuhi garam serta gula. Masak sampai kuah sedikit mengental serta udang masak. Kari Udang siap dihidangkan.

0 Response to "cara membuat kari udang spesial lezat"

Post a Comment