cara membuat puding buah durian saus karamel


 Apa bila kalian beberapa penggemar kuliner kue yang menginginkan menjadikan puding lezat tetapi tidak sama bisa kalian cobalah menu yang satu ini, Puding Durian Saus Karamel merupakan macam besutan bermacam type puding yang di buat besutan bahan bebrapa supaya, buah durian serta karamel yang menjadi vlanya. Karamel di buat besutan gula pasir serta kombinasi maizena yang dipanaskan sampai teksturnya padat serta mengental. Buah durian mempunyai ada banyak faedah untuk badan dari lain obat kepada anemia, mancegah penyakit kanker serta hipertensi, bisa memperlambat sistem penuaan, menjadikan pencernaan jadi unggul sehat, elegan kepada kesehatan tulang serta gigi, bisa menyetabilkan kandungan gula dalam darah serta bisa jadi obat depresi alami.
Untuk bahan-bahannya bisa dilihat disini cara membuat puding buah durian


Langkah Menjadikan :

Durian diblender oleh beberapa susu hingga lembut.
Lalu durian yang telah diblender di rebus berbarengan bekas susu, gula pasir, garam, bebrapa supaya serta pewarna kuning.
Aduk2 sampai meletup-letup.
Ambillah sedikit adonan, sebelumnya tuang kedalam kuning telur, aduk hingga rata.
Masukan sekali lagi kedalam rebusan puding. Rebus sembari diaduk hingga mendidih.
Pewarna kuning dimasukkan kedalam adonan itu, aduk hingga rata. Tuangkan ke loyang, bekukan.

Langkah Menjadikan Saus :

Gosongkan beberapa gula pasir, tuangkan air sebelumnya aduk hingga gula larut. Berikan penambahan bekas gula pasir, didihkan.
Lalu kentalkan oleh larutan maizena. Rebus sekali lagi sembari diaduk sampai mendidih
Serta puding siap disajikan berbarengan saus karamelnya.

Sekian penjelasan dalam hal langkah menjadikan resep kue puding buah durian saus karamel. Selamat coba, mudah-mudahan sukses.

0 Response to "cara membuat puding buah durian saus karamel"

Post a Comment